Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 02 Desember 2023, 08:39 WIB
Last Updated 2023-12-02T04:20:39Z
Bencana longsorPolisiSiantarTali Asih

Polisi Baik di Siantar, Perhatian Kepada Warga Susah

Petugas polisi memberikan bantuan kepada warga. (Foto/Ari).

Siantar - nduma.id


Kapolsek Siantar Barat, IPDA Agustina Triyadewi, menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap seorang warga bernama Mariani (68) yang menjadi korban bencana alam. 


Akibat dari kejadian tersebut, dapur rumah milik Ibu Mariani terbuat dari papan longsor dan rusak.


Dalam kunjungannya bersama dengan Camat Siantar Barat, Herwan Saragih, SH, Kapolsek Agustina Triyadewi mengunjungi rumah Ibu Mariani yang terletak di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.


"Pada kesempatan ini, kami menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako kepada Ibu Mariani," katan IPDA Agustina Triyadewi, Jumat (1/12/2023).


Keluarga Ibu Mariani merasa terbantu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan tali asih dari Kapolsek Siantar Barat dan rombongan yang menemui mereka.


Terlihat rombongan yang mendampingi Kapolsek Siantar Barat dalam kunjungannya, yaitu Lurah Bantan Ibu Riski Daulay, Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat IPDA M. T. Simanungkalit, SH, Kanit Samapta Polsek Siantar Barat IPDA Irwan Saragih, SH, Bhbinkamtibmas Bantan AIPDA Rayendra P. Damanik, Tokoh Masyarakat Andre Tambun, RW 02 Ninawati dan personil Polsek Siantar Barat.


Hingga saat ini, Ibu Mariani sudah mengungsi ke rumah anaknya yang juga berada di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.


Penulis : Ari

Editor : Rudi