Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 22 Desember 2023, 22:20 WIB
Last Updated 2023-12-22T15:20:44Z
KamtibmasPolisiSiantar

Polres Siantar Mempertahankan Kamtibmas Dengan Jumat Curhat

Jumat curhat oleh Babinkamtibas Polres Siantar. (Foto/Ari).

Siantar – nduma.id


Polisi memiliki peran penting dalam menjaga Kamtibmas.


Salah satu metode yang dilakukan Polres Pematang Siantar adalah dengan menggelar ‘Jumat Curhat Kamtibmas’.


Jumat curhat kamtibmas di pimpin langsung para kapolsek jajaran dengan menyambangi warga di Kecamatannya masing masing, Jumat 22 Desember 2023.


Dalam acara ini, masyarakat berkumpul dengan para Kapolsek untuk mendiskusikan tentang situasi Kamtibmas di wilayah mereka dan memberikan saran untuk meningkatkannya.


AKBP Yogen Heroes Baruno, Kapolres Pematang Siantar menegaskan selain Jumat Curhat Kamtibmas Polres Pematang Siantar dan polsek jajarannya telah melakukan pengamanan untuk aktivitas masyarakat seperti perayaan Natal.


Pihak kepolisian telah melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.


Tujuan dari patroli rutin ini adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan Natal dan pergantian tahun dengan aman dan nyaman.


“Sejauh ini Polres pematang Siantar dan polsek jajaran telah melakukan pengamanan untuk kegiatan masyarakat seperti perayaan natal dan pihaknya akan terus melaksanakan patroli rutin, dengan tujuan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang sedang beraktifitas,” ungkap AKBP Yogen Heroes.


Penulis : Ari

Editor : Rudi