Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 28 Desember 2023, 10:26 WIB
Last Updated 2023-12-28T03:26:35Z
KaroOmbusdmentPoldasuPolisi

Polres Tanah Karo Terima Penghargaan Ombudsman RI, Kualitas Pelayanan Publik Tertinggi

AKBP Wahyudi Rahman menerima penghargaan. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Polres Tanah Karo menerima penghargaan dari Ombudsman RI untuk Sumatera Utara atas kualitas pelayanan publik tertinggi, Kamis 27 Desember 2023 di Mapolda Sumatera Utara.


Dalam penilaian yang dilakukan, Polres Tanah Karo berhasil memenangkan predikat zona hijau dengan nilai tertinggi sebesar 89,67. 


Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan mengakui penghargaan itu atas kerja sama dari semua pihak, terutama personel Polres Tanah Karo yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Pencapaian ini merupakan kategori A dan lebih tinggi dari nilai kategori B yang diperoleh pada tahun sebelumnya. 


"Alhamdulillah tahun ini kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dimana lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Ini merupakan kerja sama dari semuanya, anugerah ini untuk semua personel Polres Tanah Karo yang telah bekerja keras," Kata Kapolres.


Ia berharap untuk bisa mempertahankan gelar ini dan meningkatkan kualitas pelayanan ke depannya lebih baik lagi.


Baginya, anugerah ini menunjukkan komitmen dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Prestasi yang diraih oleh Polres Tanah Karo menjadi inspirasi bagi institusi lainnya dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi. 


"Semoga kami bisa mempertahankan dan berusaha lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat," sebut Kapolres.


Selain itu, anugerah ini juga menunjukkan bahwa personel dari Polres Tanah Karo telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan telah menjadi teladan bagi institusi lain dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.


Penulis : Rudi

Editor : Son