SMSI

SMSI
Rabu, 31 Januari 2024, 10:10 WIB
Last Updated 2024-01-31T03:10:41Z

Berkesan, Dukungan Moril Kapolres Siantar Jenguk Anggota Yang Kecelakaan

Kapolres Pematangsiantar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang menjenguk anggota di RSU. (Foto/Ari)

Siantar – nduma.id


Mendapat musibah adalah suatu hal yang tidak diinginkan.


Karenanya, memberikan dukungan moril dengan cara menjenguk menjadi hal yang penting.


Seperti yang dilakukan Kapolres Pematangsiantar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar, Ny Sandra Yogen.


Tampak biasa tapi sangat berkesan bagi Brigadir Franky Fidelisman Sijabat yang sedang dirawat di Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar karena mengalami laka lantas saat perjalanannya menuju rumahnya.


"Saya Bersama dengan Ketua Bhayangkari menjenguk Brigadir Franky Fidelisman Sijabat yang sedang mendapatkan perawatan medis pasca mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju Rumahnya," kata AKBP Yogen Heroes, Selasa (30/1/2024).


Kunjungan tersebut pun menjadi wujud kepedulian sosial dari Polres Pematangsiantar kepada anggota yang tidak sedang sehat, baik dirawat jalan atau opname di rumah sakit.


Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini penting sebagai upaya menjaga hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota.


Kunjungan tersebut juga menjadi salah satu program dari Polres Pematangsiantar dalam upaya menjalin hubungan baik dan kebersamaan dengan seluruh anggota.


"Ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota," terang AKBP Yogen.


Melalui kunjungan ini, Kapolres berharap dapat memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga dari BRIGADIR Franky Fidelisman Sijabat.


Ia juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan dan kembali dapat menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian dengan baik dan semangat yang tinggi.


Penulis: Ari

Editor : Rudi