SMSI

SMSI
Selasa, 30 Januari 2024, 23:15 WIB
Last Updated 2024-01-31T02:53:28Z
Labuhanbatu RayaPolisiSerikat Media Siber Indonesia

Sinergitas Kemitraan, SMSI Labuhanbatu Raya Ngopi Bareng Kapolres

Kapolres menerima Plakat SMSI bentuk kemitraan. (Foto/Istimewa)

Labuhanbatu Raya – nduma.id


Tali silaturahmi dan hubungan yang kuat antara institusi Polisi dan wartawan sama-sama dibutuhkan untuk mewujudkan tugas yang lebih baik dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.


Senin 29 Januari 2024,  Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau SIK MH menggelar ngopi bareng dengan pengurus Serikat Media Serikat Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya, di Cafe Kok Tong Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.


Menurut Teguh Adi Putra Sitorus, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, pertemuan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan pers.


“Sinergitas dengan Bapak Kapolres Labuhanbatu sangat baik sekali," ujar Teguh Adi Putra Sitorus.


Dalam pertemuan, Kapolres Labuhanbatu didampingi oleh jajarannya memperkenalkan wilayah hukumnya dengan pengurus SMSI se-Labuhanbatu Raya.


Selain itu, juga dilakukan diskusi terbuka dan saling berkenalan, serta penggunaan waktu luang sambil menyantap hidangan dan minuman.


Bahkan, Teguh Adi Putra Sitorus juga menambahkan, bahwa pihak SMSI siap membantu memperkuat sinergitas dan kemitraan yang saling bermanfaat positif antara perusahaan media siber dengan Polres Labuhanbatu.


"Kita siap membantu untuk membangun sekaligus memperkuat kemitraan yang baik dengan Bapak Kapolres," terangnya.


Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan rasa senangnya atas resepsi yang diadakan oleh SMSI.


Bernhard mengakui bahwa sinergi antara Polres Labuhanbatu dan SMSI sudah terjalin dengan baik, dan merasa terhormat atas undangan ngopi bersama dengan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya.


Ia menegaskan bahwa Polres Labuhanbatu selalu membuka pintu lebar untuk memperkuat kemitraan dan sinergitas dengan sesama rekan SMSI.


"Kita selalu membuka pintu lebar dan sinergitas yang baik kepada sesama rekan SMSI untuk memperkuat kemitraan," tuturnya.


Penulis: Rudi

Editor : Novel