SMSI

SMSI
Rabu, 03 Januari 2024, 09:27 WIB
Last Updated 2024-01-09T02:32:02Z
KaroLibur Natal Tahun BaruSidak

Pastikan Kedisiplinan dan Pelayanan Terbaik, Bupati Karo Sidak Sejumlah Kantor Perangkat Daerah

Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan Sidak di Puskesmas. (Foto/Dok. Kominfo Karo).

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Usai libur Tahun Baru, Bupati Karo melalui Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Kantor Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Karo, Selasa, 2 Januari 2024. 


Tujuannya memastikan kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara atau ASN setelah libur tahun baru dan untuk memastikan pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Karo berjalan maksimal.


"Memastikan pelayanan berjalan," kata Mulianta.


Asisten Administrasi Umum didampingi beberapa kepala perangkat daerah seperti Kepala BKPSDM, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. 


Mereka melakukan sidak pertama ke Puskesmas Kabanjahe dan dilanjutkan ke RSU Kabanjahe, Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Puskesmas Korpi, dan Puskesmas Berastagi.


Sidak tersebut di nilai langkah tepat untuk memastikan disiplin kerja ASN dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh pemerintah. 


Ini juga merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan mempercepat pembangunan daerah.


Penulis : Rudi

Editor : Son