Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 28 Januari 2024, 16:53 WIB
Last Updated 2024-01-29T08:56:09Z
KamtibmasPolisiSiantar

Polisi Penyuluhan di SMA Negeri 2 Siantar

Petugas saat memberikan penyuluhan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar disambangi petugas Polisi dari Polsek Siantar Utara, Jumat, 26 Januari 2024 pukul : 11.30 WIB.


Disana Kanit Binmas AIPTU Edi Syahputra SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame AIPTU Beta Sinambela memberikan penyuluhan.


"Penyuluhan tentang pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti balap liar, tawuran, minum minuman keras dan Narkoba," kata AIPTU Edi Syahputra.


Selanjutnya AIPTU Edi Syahputra mengajak pihak sekolah untuk bersama sama menciptakan kamtibmas dilingkungan sekolah yang aman dan kondusif. 


"Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame menghimbau kepada siswa siswi SMA Negeri 2 untuk aktif dalam menjaga lingkungan sekolah," kata Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH


Petugas juga menghimbau pelajar mentaati peraturan yang ditetapkan sekolah dan jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.


Penulis : Ari

Editor : Rudi