Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 28 Januari 2024, 17:12 WIB
Last Updated 2024-01-29T09:22:20Z
ImlekPolisiSiantar

Polres Siantar dan Lions Club Berbagi Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Kapolres Siantar memberikan bingkisan. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno ikut Bakti Sosial Lions Club sambut Tahun Baru Imlek 2024, Minggu 28 Januari 2024, bertempat di Vihara Maha Maitreya Pematangsiantar.


Dalam Sambutan Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes menyampaikan rasa terimakasih kepada lions club yang telah berbagi kebahagiaan kepada semua penerima Bakti Sosial dalam menyambut tahun baru imlek 2024.


Sehingga semua lapisan masyarakat ikut bergembira, ceria dan bersyukur bersama sehingga kondusifitas di kota Pematangsiantar menjelang imlek 2024 dapat terlaksana dengan baik.


"Sehingga kota kita ini kota yang yang penuh toleransi bisa terus berjalan sebagaimana adanya, dan kita sebagai warga kota Pematangsiantar turut membantu dalam pelaksanaannya," tandas Kapolres.


Ia mengajak lion club Pematangsiantar merdeka untuk senantiasa bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah kota Pematangsiantar, dalam mewadahi aspirasi masyarakat dan memperkuat jalannya pembangunan, serta kondusivitas dan keharmonisan di kota pematang siantar, demi terwujudnya kota pematang siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas.


Kapolres juga mengatakan menggelar bakti sosial setiap tahun, dan telah berjalan selama 30 tahun.


"Bakti sosial ini juga kami lakukan pada hari raya idul fitri, tahun baru dan juga imlek," tandas AKBP Yogen.


Pada Kesempatan itu Presiden Lions club Pematangsiantar Merdeka Dr. Suangma A Siregar menjelaskan kegiatan bakti sosial pada hari ini berupa pembagian 200 bingkisan dan angpao dalam menyambut imlek 2024.


Penulis : Ari

Editor : Rudi