Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 05 Februari 2024, 08:10 WIB
Last Updated 2024-02-05T01:10:44Z
MedanNonton BarengPemilu 2024Pilpres

Posko Relawan Penggalangan Prabowo-Gibran Meriah, Penyandang Disabilitas Dukung 02

Penyandang di stabilitas nobar di posko Prabowo Gibran di Medan. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Posko Relawan dan Penggalangan Prabowo-Gibran di Jalan Gajah Mada, Medan, meriah.


Minggu 4 Januari 2024, posko itu ramai oleh simpati dan antusiasme warga.


Mereka nonton bareng acara debat pamungkas Capres Pemilu 2024.


Khusunya penyandang Disabilitas, termasuk tuna rungu dan tuna wicara dari kawasan Kota Medan, Deliserdang, Binjai, dan Langkat. 


Mereka dipimpin oleh tokoh mereka, M. Nazib, yang dengan tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.


Dukungan tersebut memang sudah disampaikan kaum Disabilitas Nasional kepada Capres Prabowo-Gibran secara luas dan nasional. 


Nazib (39) warga Jalan Muspika Gg. Cemara 3 Tanjung Sari, Batang Kuis Deliserdang dan rekan-rekannya menyebut Prabowo-Gibran sebagai pilihan terbaik untuk mereka, karena konkrit dan konsekuen dalam memperhatikan sesama Disabilitas. 


Dalam bahasa dan isyarat yang mereka gunakan, Nazib menyerukan kepada pasangan Capres Prabowo-Gibran untuk "sekali putaran."


"Prabowo-Gibran sekali putaran", ujar Nazib dalam bahasa dan isyarat.


Dr. Raja dari Komunitas India Prabowo juga menambahkan bahwa penyampaian Prabowo terkait masalah kesehatan sudah lengkap dan tuntas. 


"Kita tahu Prabowo-Gibran yang terbaik, dan tugas relawan mensosialisasikannya kepada warga dan masyarakat," papar dr. Raja.


Dalam acara itu, sejumlah relawan menyampaikan apresiasi.


Seperti Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) T.Billy Chairi, dan Satgas Inti Prabowo (SIP) Irwansyah yang berhimpun dalam Posko Relawan dan Penggalangan dan menyelenggarakan Nobar mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh warga, masyarakat serta relawan Prabowo Gibran yang ikut mensukseskan Nobar.


"Sesuai jadwal Posko Relawan dan Penggalangan akan tuntas pada 10 Februari 2024 mendatang, dan kami akan tegar melaksanakan kegiatan sosialisasi Capres Prabowo-Gibran, sebagaimana jadwal yang telah diberikan oleh TKD Sumut dan TKN Relawan (Golf) dan TKN Penggalangan," ujar Billy.


Penulis : Rudi

Editor : Son