SMSI

SMSI
Senin, 05 Februari 2024, 10:07 WIB
Last Updated 2024-02-06T03:10:25Z
Lalu lintasPolisiSiantar

Polisi Duduk Bersama Stakeholder, Satukan Persepsi Tangani Lalulintas

Kapolres Siantar menyambut undangan. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK Pimpin Rapat koordinasi (Rakor) Forum Lalulintas Angkutan Jalan kota Pematangsiantar Tentang Rencana Umum Nasional Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan bertempat di Aula Mako Polres Pematangsiantar, Senin, 5 Februari 2024 pukul : 15.00 WIB.


Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan tujuan untuk menyatukan persepsi terkait bagaimana pengaturan lalulintas angkutan jalan untuk mengantisipasinya kedepan sehingga kegiatan transportasi jalan di Kota Pematangsiantar dapat dibilang dengan baik. 


Ada beberapa stakeholder yang hadir dan memberikan paparan berhubungan langsung dengan situasi kegiatan lalulintas jalan, seperti Dishub, Dinas PUTR terkait dengan kondisi jalan yang perlu ada perbaikan. 


"Diharapkan dalam rapat koordinasi ini semua kita duduk Bersama untuk menyatukan persepsi dan menentukan langkah langkah kita kedepan sudah mengetahui sehingga tidak ada dari masing masing dinas melakukan sesuatu tanpa diketahui bersama," kata Kapolres.


Rapat koordinasi menghasilkan kesepakan bersama dalam pelaksanaan tugas-tugas yang berhubungan dengan lalulintas dan aturan aturan di jalan sehingga nantinya tidak ada miskomunikasi.


"Dalam Pelaksanaan paparan dan diskusi nanti selesai juga diharapkan kita sudah mendapatkan hasil sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan sudah sepakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar," terang AKBP Yogen Heroes.


Penulis : Ari

Editor :  Rudi