Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 19 Maret 2024, 14:05 WIB
Last Updated 2024-03-19T07:05:12Z
Bantuan SosialDairiLanjut UsiaSembako

Bupati Dairi Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Siempat Nempu

Bupati Dairi menyerahkan sembako. (Foto/Dok. Kominfo Dairi).

DAIRI - nduma.id


Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu dan Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Romy Mariani Simarmata memberikan bantuan sembako kepada lansia dan penyandang disabilitas, Senin, 18 Maret 2024.


Sekaligus pemberian Makanan Tambahan (PMT) sebanyak 10 paket kepada balita di halaman Kantor Camat Siempat Nempu.


Saat menyerahkan sembako, Eddy Berutu menyampaikan bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk ketulusan hati dari pihaknya. 


Ia berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin dan membantu meringankan sedikit beban para penerima.


"Ini adalah sebagai bentuk ketulusan hati kami. Jangan lihat seberapa banyak yang bisa kami berikan, namun lihatlah ketulusan hati kami. Semoga hal ini bisa meringankan sedikit beban amang/inang," kata bupati.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Dairi, Camat Siempat Nempu, Kades se-Kecamatan Siempat Nempu, serta kepala sekolah SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Siempat Nempu. 


Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Dairi berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para lansia, penyandang disabilitas, dan balita yang membutuhkan.


Kegiatan seperti ini sangat penting dalam mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta menunjukkan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat di daerahnya.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son