Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 21 Maret 2024, 08:54 WIB
Last Updated 2024-03-21T01:54:15Z
Buka PuasaRamadhanSiantar

Kapolres Siantar : Nikmatnya Berbuka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Kapolres Siantar bersama anak pati. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Keluarga Besar Polres Pematangsiantar buka puasa bersama dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1445 H bertempat di Masjid Safarul Qadri Polres Pematangsiantar, Rabu, 20 Maret 2024 sore.


Polres Pematangsiantar juga memberikan santunan kepada 22 anak yatim panti asuhan Putri Aisyiah kemudian ceramah singkat Ustadz Syahril Hutahayan,S.Ag dan diakhiri makan bersama.


"Terimakasih kepada panitia yang mampu mengakomodir kegiatan ini bersama sama kita mengambil hikmah dan berkah apa yang sudah kita lakukan. Semoga kedepannya kita bisa melakukan hal seperti ini lagi sehingga menjadi ladang pahala bagi kita semua melakukan seperti ini lagi," kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes.


Tampak hadir langsung Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen dan pengurus, Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean SH, SIK, MH, Ustadz Ahmad Fauzi Lubis,Spd.i, Personil Polres Pematangsiantar beragama Islam serta Anak Yatim Panti asuhan Putri Aisyiah Pematangsiantar.


“Ini kan bulan Ramadhan, bulan berkah sehingga apa yang dilakukan kebaikan di bulan ini tentu saja mendapat yang baik di bandingkan bulan bulan sebelumnya,” tandas kapolres.


Penulis: Ari

Redaktur : Rudi