Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 09 Maret 2024, 08:30 WIB
Last Updated 2024-03-09T01:30:57Z
PolisiPunggahanRamadhanSiantar

KB Polres Siantar Punggahan Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024 M

Suasana makan bersama Keluarga Besar Polres Pematangsiantar. (Foto/Istimewa)

SIANTAR - nduma.id


Punggahan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 yang di gelar Polres Siantar Jumat, 8 Maret 2024 pagi pukul 08.30 WIB berlangsung hikmad.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Pematangsiantar diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Samudra Yogen, pengurus dan anggota.


"Kegiatan ini jauh-jauh hari sudah direncanakan yang sangat di dukung bapak Kapolres sehingga saya selaku ketua berbangga hati atas terlaksananya kegiatan ini," kata Ketua Panitia Punggahan AKP Mara Lidang


Kabag SDM Polres Pematangsiantar itu menyampaikan hari itu merupakan hari yang sangat mulia, dimana semua bisa berkumpul untuk melaksanakan punggahan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M yang akan dilaksanakan tanggal 2 atau 4 hari lagi.


“Untuk itu mari kita menghaturkan shalawat beriring salam dari bahan kita Nabi Besar Muhammad SAW, mudah mudahan nantinya kita mendapat sapaannya,” ujar Mara Lidang.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, menyampaikan apresiasi karena giat ini masih terus berlangsung.


"Selama saya berdinas kegiatan seperti ini memang terus dilakukan dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M," ucap AKBP Yogen.


Ustadz Syahril Hutahaean,S.Ag dalam ceramah singkatnya menyampaikan ribuan terima kasih kepada keluarga besar Polres Pematangsiantar yang masih ingat dengan mengundangnya untuk acara punggahan.


“Puasa ini adalah merupakan ibadah dengan tujuan supaya orang yang bertaqwa dengan mendekatkan diri sama yang maha kuasa dan hari ini juga kita meminta kepada allah kedamaian dan keamanan sehingga di bulan Ramadhan ini kita semua mendapat kedamaian khususnya kiat yang tingga di Kota Pematang Siantar," kata Ustadz Syahril Hutahaean.


Penulis: Ari

Redaktur : Rudi