Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 06 Maret 2024, 17:02 WIB
Last Updated 2024-03-06T10:02:13Z
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan RakyatPajakPasar HorasSiantar

Percepatan Proses Revitalisasi Gedung 4 Pasar Horas Sianțar, WaliKota Berkoordinasi Dengan Kementerian PUPR

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA terus mengejar percepatan proses revitalisasi gedung 4 Pasar Horas Kota Pematangsiantar.


Setelah melakukan pertemuan dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag), Selasa 5 Maret 2024, Pada Rabu 6 Maret 2024 dr Susanti menindaklanjutinya dengan berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).


dr Susanti bertemu melalui Direktorat Prasarana Strategis Direktur Jenderal Cipta Karya yang disambut Sulis selaku Kasubdit Prasarana Strategis Wilayah Sumatera- Kalimantan.


Pada kesempatan ini, pihak Kementerian PUPR memberikan arahan serta masukan terkait tahapan proses rencana revitalisasi gedung 4 Pasar Horas yang bersumber dari dana APBN/Kementerian PUPR.


Untuk tindak lanjut usulan ini,  koordinasi/komunikasi antara Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dengan Kementerian PUPR akan terus dilakukan.


dr Susanti berharap kepada Kementerian PUPR agar revitalisasi gedung 4 Pasar Horas dapat dilaksanakan secepatnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar.


"Serta mendapatkan fasilitas pasar yang layak dan nyaman untuk aktivitas perdagangan," sebut dr Susanti.


Penulis : Ari    

Redaktur : Rudi