Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 14 Maret 2024, 19:50 WIB
Last Updated 2024-03-15T00:55:34Z
PolisiRamadhanSianțar

Polres Siantar Pengamanan Sholat Tarawih dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah

Petugas Polisi pengamanan Sholat Taraweh. (Foto/Istimewa)..

SIANTAR - nduma.id


Bulan suci Ramadhan, menciptakan situasi aman dan nyaman saat pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih menjadi Skala Prioritas petugas Polres Pematangsiantar dan jajaran.


Rabu 13 Maret 2024, personil Polres Pematangsiantar tampak melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan dalam kegiatan tersebut Personil yang ikut melaksanakan Sholat Tarawih juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah agar waspada terhadap barang bawaannya masing-masing.


"Selain itu dihimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.“Demi kelancaran Ibadah Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H," kata AKBP Yogen Heroes.


Personil Polres pematangsiantar juga melaksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih di masjid-masjid Skala Prioritas dimana.


“Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, sehingga pelaksanaan Sholat Tarawih dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat," Sebut AKBP Yogen.


Penulis: Ari

Redaktur : Rudi