Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 07 Maret 2024, 16:34 WIB
Last Updated 2024-03-07T09:34:45Z
PolisiTOBA

Polres Toba Cek Kesiapan Pembentukan Polsubsektor Siantar Narumonda

Foto bersama di Polsubsektor. (Foto/James Sirait).

TOBA-nduma.id


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya diwakili Kabag Ren Kompol Muridan didampingi Tim Birorena Polda Sumut melakukan cek kesiapan pembentukan Polsubsektor Siantar Narumonda, Kamis, 7 Maret 2024


Kegiatan pengecekan oleh tim Birorena Polda Sumut ini bertujuan untuk mengecek kelayakan bangunan serta kesiapan baik secara administratif maupun personil sehingga siap untuk dibentuk menjadi Polsubsektor yang berada di kecamatan Siantar Narumonda. 


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya melalui Kabag Ren Kompol Muridan mengatakan perlunya dibentuk Polsubsektor di Kecamatan Siantar Narumonda mengigat luas wilayah Kecamatan Siantar Narumonda serta jumlah penduduk yang semakin banyak.


"Untuk mengimbangi hal tersebut perlu dibentuk Polsubsektor untuk dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif di Kecamatan Siantar Narumonda," ujar Kabag Ren Kompol Muridan.


Sebelumnya tim Birorena Polda Sumut juga mengatakan perlu dibangun Polsubsektor di Kecamatan Siantar Narumonda mengingat luas wilayah dan jumlah penduduk yang banyak guna menjaga dan memberi kenyamanan pada masyarakat.


Sedang untuk seluruh masyarakat kecamatan Siantar Narumonda sendiri sangat mendukung penuh pembentukan Polsubsektor di daerah itu.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Katim Supervisi Birorena Pembina S. Hutasoit S.H , M.H, Kasubbag Strabang Bagstrajemen, Tim Birorena Polda Sumut, Kapolsek Porsea AKP D. Aritonang dan Plt Kabag log Ipda Affandi Hasibuan.

 

Penulis : James Sirait

Redaktur : Rudi