Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 07 Maret 2024, 17:29 WIB
Last Updated 2024-03-07T10:29:26Z
Bakti SosialDeli SerdangDonor DarahPolisiSerikat Media Siber Indonesia

Meriahkan HUT 7 Tahun SMSI, Pengurus Deli Serdang Bakti Sosial Donor Darah

Pengurus SMSI diambil darahnya. (Foto/Istimewa).

Deli Serdang - nduma.id


Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial donor darah dan kegiatan sosial di Gedung Carikan Pramuka Deli Serdang, Kamis 7 Maret 2024.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian HUT ke-7 SMSI dan digelar secara serentak oleh pengurus SMSI di seluruh Indonesia.


Ketua SMSI Kabupaten Deli Serdang, Edison Tamba atau lebih dikenal dengan Edoy mengatakan bakti sosial donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Deli Serdang. 


"Kegiatan donor darah ini sangat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Edoy.


Dengan kegiatan itu Edoy berharap jajaran SMSI Deli Serdang semakin  kompak dan bersatu dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat. 


Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian sembako kepada yayasan mualaf yang merupakan binaan SMSI Deli Serdang.


Edoy menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. 


Katanya setetes darah yang diberikan dapat sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. 


Seluruh kegiatan yang dilaksanakan mendapat dukungan dari Kapolresta Deli Serdang yang diwakili Kasi humas, Dandim DS, Bupati Deli Serdang yang diwakili staf ahli, dan semua pengurus SMSI Deli Serdang serta undangan lainnya.


Ketua Panitia Donor Darah SMSI Deli Serdang, Ucok Ridin mengapresiasi PMI Deli Serdang serta penyelenggara dan sponsor yang memberikan dukungan moral dan material dalam kegiatan ini. 


Diharapkan kerja sama dapat terus ditingkatkan ke depannya untuk memberikan bantuan sosial yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Kami juga sangat berterima kasih kepada para sponsoe yang memberikan bantuan baik moril dan material dan semoga ke depannya kerja sama ini lebih dapat ditingkatkan lagi," pungkasnya.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son