Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 17 Maret 2024, 18:34 WIB
Last Updated 2024-03-17T11:34:15Z
PolisiRamadhanSiantar

Polsek Siantar Martoba Pastikan Keamanan Setiap Jelang Buka Puasa

Petugas polisi saat melakukan patroli. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Menjelang waktu buka puasa, Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan memerintahkan Piket Perwira pengawas (Pawas) bersama anggota patroli ke tempat-tempat keramaian di lokasi yang rawan menjadi tempat aksi balapan liar yaitu di jalan letda usmansjah saragih tepatnya depan terminal tanjung pinggir, Sabtu 16 Maret 2024.


Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan mengatakan pelaksanaan patroli dilaksanakan pada sore hari hingga saat waktu berbuka puasa. 


"Selama bulan Ramadhan ini kita menyasar sepanjang tempat yang menjadi sentra atau pusat jajanan takjil dan daerah yang rawan digunakan balap liar seperti depan terminal tanjung pinggir," kata Kapolsek.


Personil Polsek Siantar Martoba menggelar patroli untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H.

 

Memastikan aktifitas warga yang biasanya ramai saat sore hari mencari berbagai keperluan untuk berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi.


"Oleh karena itu patroli kita arahkan ke lokasi-lokasi tersebut untuk mengantisipasinya," kata AKP Riswan.


Semoga dengan hadirnya anggota Polsek Siantar Martoba melaksanakan patroli dapat menekan terjadinya tindak kejahatan jalanan sepanjang bulan ramadhan tahun ini.


"Dan saat menjelang buka puasa dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," ujar AKP Riswan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi