Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 20 Maret 2024, 14:47 WIB
Last Updated 2024-03-21T00:55:21Z
PolisiRamadhanSiantar

Ramadhan, Polisi Polsek Siantar Barat Rutin Patroli Dialogis ke Pasar Horas

Suasana pasar Horas Siantar. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas dari Polsek Siantar Barat, Polres Pematangsiantar Aipda Zulham E. Saragih dan Bripka Irwan Surya Darma aktif patroli dialogis ke Pasar Horas di Jalan Merdeka Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar dan Jalan Sutomo Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.


Selasa, 19 Maret 2024, pukul : 10.00 WIB di pusat aktivitas ekonomi warga itu, mereka tampak berinteraksi langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar, memberikan penyuluhan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.


Serta memberikan informasi terkait pencegahan tindak kriminalitas.


"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan atau situasi darurat kepada pihak berwajib," terang Aipda Zulham Saragih.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat untuk kemudian dijadikan masukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepolisian.


“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Dimana Informasi dari masyarakat sangat berarti dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman,” tandas Zulham Saragih.


Penulis: Ari

Redaktur : Rudi