Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 26 Maret 2024, 23:29 WIB
Last Updated 2024-03-27T01:31:35Z
PolisiSerah Terima JabatanSiantar

Wakapolres Siantar, Kabag Log dan Kabag Ren Sertijab

Kapolres Pematangsiantar memimpin sertijab. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Bertempat di lapangan apel, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Log dan penyerahan jabatan Kabag Ren pada, Senin, 25 Maret 2023 sore pukul 17.00 WIB.


Jabatan Wakapolres disertijabkan dari Kompol Pardamean Hutahean, SH, S.I.K, MH kepada Kompol Ahmad Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Sat Brimob Poldasu, Kabag Log disertijabkan dari Kompol Marhalam Napitupulu, Spd kepada Akp Zulham SH, MH sebelumnya menjabat sebagai Kasi provos Brimob Poldasu dan penyerahan jabatan Kabag Ren dari Kapolres Pematangsiantar kepada Kompol Marhalam Napitupulu, Spd.


"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Kompol Pardamean Hutahean, SH, S.I.K, MH, dimana saya bertugas selama delapan bulan sudah di bantu dalam melaksanakan tugas di Polres Pematangsiantar sehingga selama saya menjadi Kapolres dalam pelaksanaan tugas lebih mudah," ucap AKBP Yogen.


Kepada Wakapolres yang baru Kompol Ahmad Wahyudi, kata Kapolres, segera menyesuaikan situasi dan kondisi wilayah Kota Pematangsiantar dan turunan.


Kepada Kompol Marhalam selaku Kabag Log yang lama dan mulai sekarang akan menjabat sebagai Kabag Ren, Kapolres ucapkan rasa syukur karena kita tidak kehilangan perwira dan menambah perwira di jabatan Kabag sehingga memberikan turunan kepada pejabat baru apa-apa tugas yang masih belum rampung, dimana masih ada 2 bangunan lagi yang masih menjadi proses, untuk mendirikan Polsubsektor.


"Kepada Kabag Log yang baru AKP Zulham SH, MH apa-apa yang menjadi turunan dari Kabag Log yang lama silahkan diserap segera terkait pembangunan mako ini nanti pelan-pelan direncanakan untuk dibangun dan apa-apa turunan dari Kabag Log yang lama silahkan dilaksanakan sesuai dengan atensi kita semua," pungkas AKBP Yogen.


Penulis:Ari

Redaktur : Rudi