Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 24 April 2024, 18:30 WIB
Last Updated 2024-04-24T11:31:42Z
DairiPartai GolkarPilkada Dairi

6 Figur Jemput Formulir Penjaringan ke Partai Demokrat Dairi, Vickner dan Danjor Resmi Mendaftar

Danjor Nababan menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat Dairi. (Foto/Istimewa).

Dairi - nduma.id


Setelah Vickner Sinaga, Partai Demokrat Kabupaten Dairi kembali di sambangi bakal calon (Balon) kepala daerah untuk Pilkada Kabupaten Dairi tahun 2024, Danjor Nababan.


Di dampingi Istri Dra Marlina Br. Siagian, dan simpatisan, Danjor menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah kepada tim penjaringan, Rabu, 23 April 2024.


"Harapan kami bisa di terima untuk pesta demokrasi yang akan datang," kata Danjor kepada tim penjaringan.


Danjor mengaku terpanggil dengan niat baik dan tulus untuk membangun Kampung halamannya.


Program nantinya akan dituangkan di dalam Visi dan Misinya secara menyeluruh.


"Dengan Visi Indonesia emas 2045. Dairi maju, Dairi sejahtera, Dairi yang berdaya saing," tandasnya.


Danjor Nababan dan Isteri di sematkan Ulos. (Foto/Istimewa).

Ketua panitia penjaringan dan pendaftaran Balon kepala daerah Kabupaten Dairi 2024, Frans Douglas Nainggolan mengatakan prioritas Balon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat nantinya pasangan yang mau bekerja untuk masyarakat.


"Bapak Danjor adalah kandidat Kedua yang mengembalikan formulir dan mendaftar secara resmi ke Partai Demokrat Dairi." kata Frans Douglas Nainggolan.


Pendaftaran di isi dengan penyampaian Visi Misi langsung oleh Danjor Nababan.


Ketua DPC Partai Demokrat Dairi Wanseptember Situmorang mengatakan Pilkada Kabupaten Dairi tahun 2019 lalu, Partai Demokrat salah satu partai pengusung kepala daerah yang menang.


Karena itu Ia sangat berharap penerimaan berkas hari itu bukan hanya untuk mendaftar tapi juga memiliki hubungan yang baik kedepannya.


"Jika nanti kalau sudah mendapat amanat dari rakyat melalui Partai Demokrat Saya harap jangan lupa dengan Partai Demokrat," kata Wanseptember.


Disebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten  Dairi itu, pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, partainya menjaring 6 kursi DPRD Dairi.


"Pilkada nanti kita butuh 1 kursi lagi untuk mengusung 1 pasang kepala daerah. Mudah-mudahan yang terbaik karena pasangan yang baik akan membawa Dairi lebih baik," ujarnya.


Sebagai kenang-kenangan dan tanda terima kasih Partai Demokrat kepada Kandidat yang memang memiliki niat baik membangun Kabupaten Dairi, Danjor Nababan dan Isteri di sematkan Ulos.


Pendaftaran penjaringan kepala daerah Partai Demokrat Dairi di buka sejak 18 April 2024 dan di tutup pada 18 Mei 2024 mendatang.


Nantinya semua bakal calon yang mendaftar akan dilakukan verifikasi dan survey elektabilitas untuk selanjutnya di rekomendasikan 3 nama ke DPP Partai Demokrat.


Sejak di buka, 6 orang sudah datang menjemput formulir, 4 diantaranya belum mengembalikan, Domian Leonardo Simanjuntak, Halim Lumban Batu, Dedi Matondang, dan Jogi Tambunan.


Halim Lumban Batu di Jadwalkan akan datang mendaftar Kamis 24 April 2024 esok.


"Tadi ambil berkas formulir Jogi Tambunan," tukas Frans Douglas Nainggolan.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son