Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 04 April 2024, 22:17 WIB
Last Updated 2024-04-04T15:17:58Z
KesehatanPakpak BharatRamadhan

Buka Puasa Bersama, Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Motivasi Mental Sehat Melayani Masyarakat

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, beserta istri mengunjungi pasien. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat – nduma.id


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, beserta istri, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, membagikan ratusan parcel Ramadhan kepada para pasien, keluarga pasien, dan pengunjung, yatim piatu, serta para pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Salak.


Penyerahan parcel ini berlangsung bersama dengan acara Buka Puasa bersama yang diselenggarakan Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah Salak, 3 April 2024.


Sambil mengunjungi pasien yang sedang dirawat, bupati dan istri memberikan motivasi serta semangat agar cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.


“Kesehatan itu yang utama, dengan tubuh dan rohani yang sehat kita bisa bekerja, melaksanakan aktifitas, bisa beribadah,”  kata bupati..


Dalam kesempatan ini, Bupati Pakpak Bharat memberi pesan kepada seluruh jajaran staff Rumah Sakit Umum Daerah Salak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus ikhlas.


Menjadikan pelayanan sebagai bentuk amal ibadah, khususnya dalam suasana bulan suci Ramadhan saat ini.


Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus selalu dilakukan dengan baik dan tulus, sebagai bentuk pengabdian kita bagi masyarakat, Pakpak Bharat, Bangsa, dan Negara.


“Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk amal ibadah, utamanya dalam suasana bulan suci Ramadhan saat ini. Masyarakat, pasien yang datang, harus terlayani dengan baik, sebagai wujud dan bentuk pengabdian kita bagi masyarakat, bagi Pakpak Bharat, bagi Bangsa  dan Negara,” sebut bupati.


Kehadiran Bupati beserta istri turut memotivasi dan memberikan pengaruh positif bagi para pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Salak, agar semakin semangat dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.


Dalam acara ini, Kepala UPT Rumah Sakit Umum Daerah Salak, dr. Manuturi Situmorang, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta istri yang memberikan motivasi kepada para pegawai di Rumah Sakit.


Hal ini dapat memotivasi mereka dalam menciptakan pelayanan yang prima di Rumah Sakit Umum Daerah Salak, sebagai rumah sakit yang dihormati masyarakat Pakpak Bharat.


“Kehadiran bapak bupati bersama ibu, serta bapak wakil bupati hari ini, tentu adalah sebuah motivasi bagi kami, untuk terciptanya pelayanan prima di Rumah Sakit Umum Daerah Salak yang kita cintai ini. Dan ijinkanlah kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, bagi saudara-saudara sekalian yang menjalankannya,” ucap dr. Manuturi Situmorang.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son