Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu
Selasa, 23 April 2024, 19:59 WIB
Last Updated 2024-04-23T13:03:56Z
DairiPartai DemokratPilkada Dairi

Daftar Balon Bupati 2024-2029 ke Partai Demokrat Dairi, Vickner Sinaga di Sematkan Ulos

Vickner Sinaga menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua tim penjaringan. (Foto/Istimewa).

Dairi - nduma.id


Partai Demokrat Kabupaten Dairi resmi menerima pendaftaran sekaligus pengembalian formulir penjaringan Vickner Sinaga sebagai bakal calon Bupati Dairi 2024 - 2029, Selasa 23 April 2024.


Sejak dibuka pendaftaran penjaringan pada 18 April 2024 lalu, Vickner Sinaga menjadi figur pertama yang datang mendaftar.


"Pendaftaran Bapak Vickner Sinaga sebagai bakal calon Bupati Dairi 2024 - 2029 langsung di kantor DPC Partai Demokrat Dairi." kata ketua panitia penjaringan Balon Bupati Dairi Partai Demokrat, Frans Douglas Nainggolan.


Vickner Sinaga tiba di kantor Partai Demokrat Dairi sekitar jam 16.30 WIB sore tadi dengan dihantarkan timnya.


Sebelumnya Vickner Sinaga datang menjemput berkas penjaringan pada Senin, 22 April 2024 kemarin.


"Mengambil formulir tanggal 22 April dan langsung mengembalikan formulir serta kelengkapan berkas tanggal 23 April hari ini." pungkas Frans Douglas.


Vickner Sinaga dan Isteri di sematkan ulos. (Foto/Istimewa).

Ketua DPC Partai Demokrat Dairi Wanseptember Situmorang hadir menerima berkas pendaftaran Vickner Sinaga.


"Rangkaian acara tadi berjalan dengan lancar dan tertib. Bapak Vickner dengan Partai Demokrat Dairi juga saling bertukar Visi - Misi terkait Kabupaten Dairi kedepannya." ucap Wanseptember.


Acara penyerahan berkas itu di warnai dengan menyematkan ulos kepada Vickner Sinaga. 


"Ulos ini kami sematkan sebagai kenang-kenangan serta tanda kehormatan untuk bakal calon bupati yang mendaftar. Dengan harapan Partai Demokrat Dairi melahirkan pemimpin berkualitas yang mencintai masyarakat Dairi dan bekerja untuk kepentingan masyarakat," ujar Wakil Ketua DPRD Dairi itu.


Selanjutnya dikatakan Wanseptember, panitia penjaringan nantinya akan melaksanakan survey terhadap para bakal calon yang mendaftar.


"Survey kami laksanakan agar mendapat gambaran jelas terhadap eksistensi serta potensi bakal calon bupati tersebut di masyarakat Kabupaten Dairi," sambung Frans Douglas


Pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi 2024 - 2029 Partai Demokrat akan ditutup pada 18 Mei 2024 mendatang.


Sebelumnya 3 bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah datang mengambil berkas penjaringan adalah, Halim Lumban Batu, Domian Leonardo Simanjuntak dan Danjor Nababan.


Ketiganya akan datang mendaftar dalam waktu dekat. 


"Kami membuka penjaringan sampai tanggal 18 Mei 2024, kami tegaskan terkait Penjaringan dan Pendaftaran Partai Demokrat terbuka untuk siapapun yang mempunyai keinginan membangun Dairi." tukas Frans.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son