Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 05 April 2024, 11:34 WIB
Last Updated 2024-04-05T04:34:39Z
Bagin TakjilBank SumutRamadhanSerikat Media Siber IndonesiaSianțar

Jalin Kerjasama Sosial, Bank Sumut dan SMSI Bagikan Takjil di Pematangsiantar

Suasana pembagian takjil kepada pengendara. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan 1445 H, Bank Sumut Cabang Pematangsiantar bekerja sama dengan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Bank Sumut Pematangsiantar.


Tepatnya di Jalan Merdeka pada Kamis 4 April 2024 sore. 


Dalam kegiatan yang bertema "Kejar Berkah di Bulan Penuh Hikmah," Bank Sumut membagikan 250 paket takjil sebagai bentuk ungkapan kasih untuk berbagi kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan.


Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar, Suhardi Sembiring, menuturkan kegiatan diharapkan dapat meringankan masyarakat yang akan berbuka puasa.


"Diharapkan pembagian takjil ini dapat meringankan penerimanya dalam menyediakan penganan untuk berbuka puasa," sebut Suhardi.


Di tempat yang sama, Ketua SMSI Siantar-Simalungun, Rivay Bakkara, mengapresiasi kerjasama antara Bank Sumut dan SMSI Siantar-Simalungun dalam melaksanakan amal kebaikan di bulan suci Ramadhan. 


Ia berharap kerjasama ini dapat berlanjut dan lebih meningkat di masa mendatang. 


Rivay Bakkara juga menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Bank Sumut dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan, termasuk kegiatan sosial seperti pembagian takjil gratis kepada masyarakat di Kota Pematangsiantar.


"SMSI Siantar-Simalungun siap bekerja sama dengan Bank Sumut untuk melaksanakan berbagai program dan kegiatan, termasuk kegiatan sosial seperti hari ini," sebutnya.


Melakukan kegiatan sosial seperti ini merupakan bentuk aksi nyata dan bersinergi untuk berbagi dan memperlihatkan rasa kasih sayang kepada sesama. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son