Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 18 April 2024, 19:44 WIB
Last Updated 2024-04-18T12:44:02Z
DairiKepala DaerahPartai DemokratPilkada

Partai Demokrat Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Kepala Daerah Kabupaten Dairi 2024

Flayer penerimaan penjaringan.

DAIRI - nduma.id


Partai Demokrat Kabupaten Dairi Resmi membuka penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon kepala daerah untuk Pilkada serentak tahun 2024.


Pendaftaran di buka mulai Kamis 18 April 2024 sampai dengan 18 Mei 2024 mendatang.


Bagi figur yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Kantor Partai Demokrat Dairi di Jalan Sisingamangaraja No.34 Kelurahan Batang Beruh, Sidikalang.


"Hari ini kita sudah sah membentuk panitia penjaringan dan pendaftaran bakal calon Bupati Dairi 2024. Kita mengharapkan Partai Demokrat Dairi mengusung Putra terbaik Dairi untuk menjadi pemimpin Dairi yang berikutnya." Kata Ketua DPC Partai Demokrat Dairi, Wanseptember Situmorang, Kamis (18/4/2024).


Kepala Badan Komunikasi dan Strategi Partai Demokrat Kabupaten Dairi, Frans Douglas Nainggolan ditunjuk sebagai ketua panitia penjaringan dan pendaftaran Balon kepala daerah Kabupaten Dairi 2024, di dampingi oleh Tumpal Siburian dan Jhonson Padang.


Pendaftaran dikatakan terbuka untuk umum, baik kader maupun non kader.


Ketua panitia penjaringan, Frans Douglas Nainggolan memastikan proses penjaringan dan pendaftaran dilaksanakan sesuai dengan mekanisme peraturan organisasi (PO) Partai Demokrat.


"Partai Demokrat melalui Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan Wewenang untuk DPC Kabupaten / Kota seluruh Indonesia melaksanakan Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon Bupati. Kewenangan ini kita sambut dengan baik karena bagaimanapun Partai Demokrat Dairi tidak ingin salah pilih dalam menentukan calon bupati yang akan diusung di Pilkada 2024," tandasnya 


Pihaknya dikatakan bertugas untuk menerima, memverifikasi sampai dengan melakukan survei untuk figur yang nantinya akan mendaftarkan ke Partai Demokrat Kabupaten Dairi. 


Adapun kelengkapan berkas antara lain Curriculum Vitae (CV), sampai dengan Visi Misi dalam pencalonan.


"Pendaftaran kami laksanakan mulai 18 April - 18 Mei 2024 bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Dairi Jalan SM Raja no.34. Mulai Pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB." tukas Frans Douglas.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son