Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 09 April 2024, 22:07 WIB
Last Updated 2024-04-10T01:08:47Z
Arus MudikHari Raya Idul Fitri 1445 HSiantar

Polres Siantar Pantau Arus Mudik Lebaran Dari CCTV

Petugas polisi memantau CCTV. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Memasuki Puncak arus Mudik Dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pantauan  arus lalu lintas di wilayah kota Pematangsiantar terpantau ramai lancar.


Kondisi ini di pantau personil Humas Polres Pematangsiantar melalui CCTV yang terpasang di 24 Titik  di kota Pematangsiantar, Selasa, 9 April 2024


Dari pantauan tersebut tidak ada antrian kendaraan di sejumlah titik, baik dari Medan menuju Pematangsiantar, maupun dari arah Toba menuju Siantar.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, melalui Kasubsi PIDM IPDA M. Pardede menjelaskan dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2024 pengamanan perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 H .


"Polres Pematangsiantar telah mendirikan 7 Pos yakni, 3 pos pelayanan dan 4 pos pengamanan dimana masing-masing pos pelayanan dan pos pengamanan sudah dilengkapi dengan CCTV yang dapat memantau arus lalu lintas," kata AKBP Yogen Heroes.


Kepada Bapak/Ibu yang akan melintas di kota Pematangsiantar dimohonkan agar memantau arus lalu lintas melalui cctv yang bisa dilihat melalui website dengan mengakses https://cctv.pematangsiantar.go.id/ untuk mengetahui situasi arus lalulintas terkini di kota pematang siantar sehingga pemudik dapat mengantisipasi supaya tidak macet dalam perjalanan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi