Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 10 Mei 2024, 20:38 WIB
Last Updated 2024-05-13T04:30:57Z
Marga AritonangMedanNikson NababanPilgubsuPilkada 2024

Dinilai Berkontribusi Bangun Taput, Tokoh Marga Aritonang Jamu Makan Siang Nikson Nababan

Nikson Nababan bersama tokoh marga Aritonang. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Horas Rajagukguk, tokoh pengusaha dari marga Aritonang memberikan jamuan makan siang untuk Nikson Nababan. Kamis, 9 Mei 2024.


Jamuan itu sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kontribusinya dalam membangun Tapanuli Utara selama 10 tahun.


Horas Aritonang mengungkapkan bahwa Nikson Nababan berhasil melakukan perubahan nyata di Taput, terutama di Kecamatan Muara, tempat di mana hori Halat Aritonang berada.


"Pak Nikson ini bangun Taput itu luar biasa, terlebih kampung saya Muara di Huta Ginjang itu, di Tugu Aritonang itu, yang kini jalannya bagus, terang dan nyaman, cantik sekali sekarang," ujar Horas.


Jamuan itu katanya bukan untuk mencari keuntungan pribadi dari Nikson Nababan yang saat ini berencana bertarung di Pilgub Sumut 2024.


" Saya melihat dan merasakan apa yang sudah dibangun Pak Nikson di Muara, di kampung halaman saya, jelas ada perubahan nyata," ujarnya


Sementara itu, Nikson Nababan merasa terhormat dengan jamuan makan siang dari tokoh marga Aritonang tersebut dan mengapresiasi budi baik yang diberikan. 


Ia juga berterima kasih atas dukungan dan pengakuan tulus atas apa yang dikerjakannya selama memimpin Taput.


"Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas budi baik Tulang Horas Aritonang, sungguh ini merupakan suatu kehormatan bagi saya," ujar Nikson Nababan di Cafe Pilastro Medan.


Nikson Nababan menegaskan pentingnya tali silaturahmi dan persahabatan antara sesama anak rantau dari Taput. 


Apalagi Ia berencana untuk bertarung di Pilgub Sumut 2024, faktor pentingnya bersatu dan mendukung satu sama lain dalam hal pembangunan.


Pertemuan Nikson Nababan dengan tokoh marga Aritonang memberikan sambutan yang positif terhadap kontribusinya dalam membangun Taput. 


Hal ini menunjukkan bahwa kerjasama dan dukungan antarindividu dan kelompok sangat penting dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan untuk masyarakat Sumatera Utara.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son