Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 16 Juni 2024, 09:52 WIB
Last Updated 2024-06-16T02:52:59Z
BhabinkamtibmasJumat CurhatSianțar

Kapolsek Sianțar Marihat Sebut Wilayahnya Aman Tetap Kondusif dan Himbau Hindari Hoax

Jumat Curhat di Wilkum Polsek Sianțar Martoba. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar masih tergolong cukup baik.


Namun masyarakat disana tetap di himbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan berbangsa dan bermasyarakat, tidak mudah terprovokasi dengan Informasi Hoax.


Ini dikatakan Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol saat menggelar Jumat Curhat Kamtibmas Polres Pematangsiantar yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Erik Marbun dan Bripka Johanes C Siregar. Jumat 14 Juni 2024.


Bertempat di warung Kopi Pak Sandro, Jalan Matio Kelurahan Nagahuta Timur Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.


"Wilayah kita tergolong aman," kata Aipda Erik Marbun di acara Jumat Curhat itu.


AKP Relina Lumban Gaol mengatakan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas berjalan dengan lancarnya situasi kamtibmas dan kondusif di jalan Matio Kelurahan Nagahuta Timur Kecamatan Siantar Marimbun.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk menjaga persatuan dan kesatuan berbangsa dan bermasyarakat, tidak mudah terprovokasi dengan Informasi Hoax (tidak jelas sumbernya).


Bhabinkamtikmas menghimbau kepada masyarakat agar menghimbau masyarakat yang mempunyai anaknya remaja agar tidak berkeliaran di malam hari karena banyak geng motor, saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar terutama bertetangga.


Selanjutnya di acara Jumat Curhat itu digelar tanya jawab dari masyarakat kepada Personil Polsek Siantar Marihat tentang keluhan dan masukan dari masyarakat. 


Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas berjalan dengan aman dan lancar.


"Warga merasa senang dan bangga atas kehadiran Polri khususnya Polsek Siantar Marihat dilingkungan mereka," tandas AKP Relina.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi