Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 21 Juni 2024, 19:17 WIB
Last Updated 2024-06-22T14:19:37Z
Bakti ReligiBhayangkariRumah IbadahSiantar

Polres Pematangsiantar Bakti Religi di Rumah Ibadah

Foto bersama usai menyerahkan bantuan. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Pematangsiantar menggelar kegiatan bakti Religi di rumah ibadah. Jumat 21 Juni 2024.


Kegiatan bersih - bersih dilakukan secara bersamaan di 2 lokasi rumah ibadah seperti Masjid Al-Mukmin, Kelurahan Tanjung Pinggir dan Gereja GKPI, Jalan Simbolon Kota Pematangsiantar


Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan kegiatan bakti religi di bagi dalam 2 kelompok untuk membersihkan pekarangan area Masjid dan Gereja serta memberikan sumbangan peralatan kebersihan kepada pengurus rumah ibadah


"Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh agama sehingga terbina komunikasi yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan merupakan bagian dari Bakti Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78," Kata AKBP Yogen Heroes.


Sementara itu, pengurus rumah ibadah  mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Pematangsiantar yang telah melakukan bakti sosial di rumah ibadah.


Mereka berharap kedepan dapat membawa banyak hal baik untuk masyarakat luas dan Polri semakin dicintai masyarakat.


Di akhir kegiatan, AKBP Yogen dengan didampingi PJU Polres Pematangsiantar  menyerahkan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah dengan harapan dapat di manfaatkan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi