Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 24 Juni 2024, 16:38 WIB
Last Updated 2024-06-25T06:41:34Z
BhayangkariMakam PahlawanSianțar

Polres Pematangsiantar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Nagur

Tabur bunga di TMP Nagur. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Polres Pematangsianțar Ziarah dan Tabur Bunga di (TMP) Nagur Kota Pematangsiantar. Senin 24 Juni 2024.


Giat itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.


Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Nagur oleh Pimpinan Ziarah dilanjutkan penaburan bunga di makam pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti PJU dan peserta Ziarah.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan upacara ziarah dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini menunjukkan komitmen, bahwa Polri dalam menghormati jasa para pahlawan serta meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan Polri dan masyarakat. 


Ziarah ini juga dapat menjadi momentum bagi Polri untuk lebih baik dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah dalam menjaga keamanan dan ketertiban sesuai tema. “Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan”


Ziarah dan tabur bunga itu diikuti Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pematangsiantar Dan Simalungun, Wadanki 2 Yon B Iptu Ganti Nainggolan, S.H, personil Polres Pematangsiantar dan personil Polres Simalungun serta Personil Kompi 2 Bataliyon B Pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi