Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 12 Juni 2024, 16:20 WIB
Last Updated 2024-06-12T09:20:59Z
Aparatur Sipil NegaraKinerjaPakpak Bharat

Rapat Penetapan Prioritas Kegiatan OPD Sekda Pakpak Bharat Ingatkan Jangan Asal Kerja

Suasana rapat di Pemkab Pakpak Bharat. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat - nduma.id


Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, memimpin Rapat Penetapan Prioritas Kegiatan Organisasi Perangkat Daerah di Aula Pakpak Bharat. Rabu 12 Juni 2024. 


Rapat yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ini membahas sebuah formulasi Rancangan APBD Tahun 2025 yang berlandaskan pada RPJMD Pakpak Bharat Tahun 2021-2026.


"Mari kita susun dan rancang bersama, kita harapkan dan kita ingatkan jangan asal kerja, tujuan akhir dari semua ini adalah capaian kinerja Kepala Daerah yang tentunya bermuara pada kesejahteraan rakyat," jelas Jalan 


Jalan Berutu menekankan bahwa untuk mencapai sebuah Rancangan APBD Tahun 2025 yang baik, perlu dilakukan sinergisasi dan harmonisasi Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2025. 


Hal ini penting dalam mencapai tujuan akhir dari semua ini, yakni capaian kinerja Kepala Daerah yang bermuara pada kesejahteraan rakyat.


Ia juga menekankan bahwa keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati tergantung pada keberhasilan OPD-OPD. 


Oleh karena itu, sinergi dan saling mendukung secara sistematis menjadi hal yang penting untuk mencapai kesuksesan bersama. 


"Mari kita sadari bersama bahwa keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati tentu diawali dari keberhasilan kita di OPD-OPD, jadi semua saling mendukung secara sistematis," pungkas Jalan Berutu.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son