Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 20 Juni 2024, 23:01 WIB
Last Updated 2024-06-21T03:04:31Z
BhayangkariPolisiSianțarWarakauri

Sambut Bhayangkara ke 78 Polres Pematangsiantar Anjangsana

Mengunjungi Polisi yang sakit. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Pematangsiantar melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi personil sakit menahun, Warakauri dan Purnawirawan. Kamis 20 Juni 2024.


Dipimpin Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno beserta rombongan mengawali anjangsana mengunjungi personil Aipda Edy Nicolas Pasaribu yang sedang cuci darah /Hemodialis di rumah sakit (RS) Vita Kota Pematangsiantar. 


Selanjutnya mengunjungi rumah Wakauri Alm. Aiptu Ranto Jones Simatupang, Jalan Kampung Baru Perumahan Damai Sejahtera Blok D, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.


Mengunjungi Rumah AKP Sri Surtiyati Purnawirawan Polri di Rambung merah dan mengunjungi personil Aipda Budi Pernando Sitinjak yang mengalami sakit menahun. 


Dalam kegiatan itu AKBP Yogen memberikan bingkisan. 


" Bentuk penghormatan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada Intitusi Polri. Kita juga mendoakan kepada personil yang mengalami sakit menahun, dan memohon kepada Tuhan agar setiap penyakit yang dialami personil segera hilang dari tubuhnya dan selalu diberikan kesehatan," kata AKBP Yogen. 


Personil yang sakit menahun dan Purnawirawan penerima bingkisan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sangat memberikan apresiasi besar kepada Polri Khususnya Polres Pematangsiantar, yang mana masih peduli terhadap personil yang mengalami sakit menahun. 


"Semoga Polri semakin dicintai masyarakat," kata Aipda Edy Nicolas Pasaribu.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi