Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 27 Juni 2024, 20:32 WIB
Last Updated 2024-07-02T15:08:49Z
AnakPakpak BharatPaud

Tumbuh Tanpa Tekanan, Indahnya Masa Anak-anak di PAUD dan TK Pakpak Bharat

Foto bersama bunda paud. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat - nduma.id


Kehadiran Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, dan istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor pada acara pelepasan TK dan PAUD di Kecamatan Tinada membawa ceria bagi para pelajar dan orang tua. Kamis 27 Juni 2024.


Dalam acara tersebut, Bupati Pakpak Bharat memberikan semangat kepada anak-anak untuk terus belajar dengan semangat, mencapai cita-citanya.


"Anak-anakku semua tetap ceria dan tetap semangat ya, selamat sudah masuk SD sekarang, semoga lancar sekolahnya, lancar belajarnya, semoga kelak tercapai cita-citanya," kata Franc Bernhard Tumanggor.


Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, yang juga Bunda PAUD di Kabupaten Pakpak Bharat, mengingatkan bahwa penting untuk tidak memberikan tekanan pembelajaran yang terlalu berat pada anak-anak di usia dini.


Masa-masa indah anak di PAUD dan TK dikenal sebagai masa di mana anak-anak dapat mengeksplorasi dan belajar melalui permainan dan aktivitas kreatif. 


Katanya hak ini harus dihormati dan dilindungi. 


"Masa PAUD dan TK adalah masa yang sangat indah dan menyenangkan bagi anak-anak kita, biarlah mereka tumbuh dan berkembang dengan apa adanya," kata Juniarti.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son