Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 27 Juni 2024, 20:46 WIB
Last Updated 2024-06-27T13:46:34Z
KamtibmasPolisiSianțar

Kapolres Pematangsiantar Curhat Kamtibmas di Mesjid Jamik Assa'idah

Kapolres bersama jemaah masjid. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Polisi Polres Pematangsianțar Curhat Kamtibmas di Mesjid Jamik Assa'idah, Jalan Siatas Barita Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar. Kamis 27 Juni 2024 


Kehadiran Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK beserta rombongan  disambut Ketua Masjid Jamik Assa'idah Ustad Drs Jamalinka, Ketua BKM Masjid Jamik Assa'idah Ustad H. Sopan Lubis, Wakil Ketua BKM Masjid Jamik Assa'idah Ustad Ahmad Faridhotun, Bendahara Masjid Jamik Assa'idah Hairul Bahri Sp, Sekretaris Masjid Jamik Assa'idah Muhammad Hassan dann Jemaat yang melaksanakan Sholat Dzuhur.


Kegiatan bertujuan untuk mendekatkan diri sekaligus bersilatuhrahmi dengan masyarakat khususnya warga Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur. 


"Untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Pematangsiantar dan Polsek jajaran," kata AKBP Yogen Heroes.


Kapolres menyampaikan pada kesempatan siang hari itu, silaturahmi jajaran Polres Pematangsiantar memang sudah terjadwal.


Untuk bisa silaturahmi di masjid melaksanakan sholawat berjamaah sekaligus memberikan syiar kamtibmas.


"Saya berfikiran bahwa negara itu akan damai kalau pulang kepada allah berjalan dengan benar. Itulah mengapa program ini dilaksanakan biar saya juga bisa selain memberikan syiar –syiar kepada Kamtibmas juga kita mendapatkan pahala dan barokah," ucap AKBP Yogen. 


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi