Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 04 Juli 2024, 23:05 WIB
Last Updated 2024-07-04T16:05:13Z
family gatheringOtomotifPolisiSiantar

AKBP Yogen Dapat Kaos SMAC

Kapolres PEmatangsiantar menerima kaos Smac. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Bertempat di ruangan kerjanya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menerima audiensi Komunitas Smac Otomotif Siantar. Kamis 4 Juli 2024 siang pukul 14.00 WIB.


Ketua Umum Smac Kota Pematangsiantar, Lukman A Sinaga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang bersedia menerima untuk beraudiensi.


Adapun Kehadiran Ketua Umum Smac Kota Pematangsiantar bersama anggota terkait dengan grup Smac Kota Pematangsiantar akan melaksanakan Family gathering di usia yang ke 5 tahun dengan Moto SMAC “TERTIB LALU LINTAS BUDAYA SMAC”.


Kegiatan family gathering yang akan dilaksanakan 13 Juli 2024 sampai 14 Juli 2024 di Parapat dengan mengikut sertakan  keluarga.


"Untuk itu kami dari grup Smac Kota Pematangsiantar memohon dukungan bapak Kapolres Pematangsiantar," kata Lukman Sinaga.


Sementara Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya di Polres Pematangsiantar.


"Terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan saya mendukung penuh yang dapat berkolaborasi dalam menjaga Kamseltibcarlantas di Kota Pematangsiantar dengan harapan kedepan grup Smac Kota Pematangsiantar untuk tetap solid dan ikut serta dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Pematangsiantar," pungkas AKBP Yogen.


Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum Smac Kota Pematangsiantar Lukman Sinaga memakaikan baju dan kaos Smac kepada Kapolres Pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi