Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 02 Juli 2024, 23:25 WIB
Last Updated 2024-07-02T16:25:09Z
AtlitOlah ragaPakpak Bharat

Atlet Asal Pakpak Bharat Siap Berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara

Sekda Pakpak Bharat memberi semangat para atlit. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat – nduma.id


Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM, mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, memberikan pesan kepada para atlet dari Pakpak Bharat yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara di Medan pada tanggal 2 hingga 6 Juli 2024 mendatang. Selasa 2 Juli 2024.


Para atlet yang rata-rata masih belia ini diharapkan dapat menjaga nama baik Pakpak Bharat selama mereka berkompetisi di ajang bergengsi ini.


Jalan Berutu menyampaikan pesan Bupati Pakpak Bharat, agar tetap menjaga nama baik Pakpak Bharat selama bertanding, selama mengikuti event berkelas ini, serta kalau bisa membesarkan nama Pakpak Bharat, lewat prestasi juara yang sangat mungkin mereka dapatkan dalam event ini.


“Selamat bertanding, jadilah juara yang benar-benar juara, saya yakin adik-adik semua, anak-anak Pakpak Bharat yang pilih tanding, sportif dan siap menang-siap kalah, selamat bertanding,” pesan dia.


Pelaksanaan seleksi dan latihan dengan ketat telah dilakukan untuk memilih 16 atlet terbaik dari Pakpak Bharat yang akan turun dalam cabang olahraga Karate, Tinju, Taekwondo, dan Atletik. Dengan kerja keras, semangat, dan dedikasi yang tinggi, atlet-atlet ini telah terbukti layak untuk mewakili Kabupaten Pakpak Bharat.


Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, menyatakan bahwa para atlet dari Pakpak Bharat telah siap untuk menghadapi peserta lain dari seluruh Sumatera Utara.


Mereka telah melakukan persiapan secara matang dan mempunyai kemampuan yang memadai untuk menjadi juara di ajang ini.


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan ucapan selamat bertanding dan berharap para atlet bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan.


Dengan rasa sportif dan siap menang atau kalah, para atlet Pakpak Bharat diharapkan dapat membesarkan nama Pakpak Bharat dengan prestasi yang mereka dapatkan dalam event ini.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son