Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Redaksi
Selasa, 16 Maret 2021, 12:02 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:28Z
Hukum & Kriminal

Modus Curhat, Mahasiswi Magang Dicabuli Kapten Kapal

Foto : Ilustrasi 

SULAWESI TENGGARA - Viral seorang mahasiswi magang berinisial GA (19) asal Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, mendapat perlakuan asusila dari sang kapten berinisial KA. Tempat kejadian perkara yang merupakan lokasi magang korban di Kecamatan Bandoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.05 WITA, Kamis pekan lalu.

Polsek Bondoala kabarnya telah memproses laporan korban. Kepada penyidik, korban GA mengaku dipaksa oleh KA, yang bekerja sebagai kapten di Kapal TB KSA 64.

Berdasarkan dari laporan berita acara pemeriksaan, kronologi kejadian bermula saat pelaku pura-pura ingin curhat kepada korban. Tiba di dalam di kamar, tiba-tiba nafsu birahi pelaku tidak bisa dikendalikan. Pelaku langsung membaringkan korban di atas kasur dan merabah bagian vital korban.

Korban yang tidak tahan dengan perlakuan pelaku akhirnya menelepon kedua orangtuanya di Sulawesi Selatan. Ayah korban kemudian menelepon balik kepada kru di kapal tempat putrinya magang, dan segera memasukkan laporan ke kepolisian. Kabarnya, pelaku KA sudah ditangkap dan sementara ditahan di Mapolsek Bandoala.

GA kabarnya merupakan salah satu taruni di sekolah tinggi pelayaran di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Rinawati, salah seorang Kepala Dusun di Kabupaten Luwu Timur, daerah pelajar itu berasal, membenarkan akan kejadian itu.

“Kami sudah dengar informasi kejadian ini, tapi saya belum bisa temui orangtuanya karena rumahnya masih tertutup,” ujarnya dilansir dari media setempat.