Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021, 16:13 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:29Z
Hukum & Kriminal

Pembunuhan WNA Beserta Istri di Serpong, Polisi: Pelaku Sudah Teridentifikasi

Foto : Ilustrasi

SERPONG - Polda Metro Jaya dan Polres Kota Tangerang Selatan, berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan terhadap warga negara asing (WNA) asal Jerman berinisial K, beserta istrinya yang merupakan warga negara Indonesia (WNI) berinisial N.

Pasutri ini ditemukan tewas di kediamannya di Giri Loka 2 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu, 13 Maret 2021. "Pelaku sudah berhasil kita identifikasi, dan saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Angga Surya Saputra.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat, 12 Maret 2021 pukul 22.00 WIB, korban berinisial K, sudah dinyatakan meninggal di lokasi dengan luka di bagian leher.

"Untuk suaminya yang warga negara Jerman, ditemukan meninggal dunia di tempat. Sementara istrinya sempat ditolong, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan dengan luka yang sama (bacok)," jelasnya.

Sampai sekarang, petugas masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan soal motif pembunuhan pasutri tersebut. 

"Kita masih terus melakukan pemeriksaan, ada melalui CCTV juga yang terpasang di dekat lokasi. Lalu melakukan pemeriksaan ke saksi-saksi lainnya, karena saat ini (saksi) masih minim," ujarnya.