Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 23 Oktober 2022, 08:49 WIB
Last Updated 2022-10-25T01:52:25Z
budayaDanau TobaRohaniSamosir

Bupati Samosir Apresiasi Tim Yayasan Terang Ministry Jakarta Yang Gelar KKR

Bupati Samosir foto bersama Tim Yayasan Terang Ministry Jakarta. (Foto/Kominfo Samosir)

SAMOSIR – nduma.id          


Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pemuda dan pelajar sukses digelar di Kabupaten Samosir.


Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir, Vandiko T Gultom mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas terlaksananya KKR.


Vandiko berharap kiranya segala lawatan Tuhan dapat memberkati generasi muda sebagai penerus bangsa dengan pondasi iman yang kuat.


Sebagai rasa syukur, Vandiko menjamu sekaligus ramah tamah bersama Tim Yayasan Terang Ministry Jakarta di Rumah Dinas Bupati Samosir, Jumat (21/10/2022).


“Dengan kecerdasan rohani yang selalu mengandalkan Tuhan disetiap kegiatan, kiranya dapat memberikan jalan terbaik bagi para generasi muda sebagai penerus bangsa yang intelektual dalam Iman,” ujar bupati.


Selanjutnya, bupati berharap ke depan, KKR juga bisa dilakukan untuk para orang tua yang ada di Kabupaten Samosir.


“di Kabupaten Samosir masih banyak kaum bapa yang masih enggan untuk pergi ke Gereja, oleh karena itu kiranya kegiatan KKR ini dapat dilaksanakan kepada kaum Bapa atau Umum untuk menyentuh hati dan meningkatkan partisipan kaum Bapa pergi ke Gereja,” harap bupati.


Sementara itu, Ev. Fendi Yanto dari Jakarta menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati Samosir atas terlaksananya kegiatan KKR para Pemuda dan Pelajar di Kabupaten Samosir.


“Kami optimis kepada para muda mudi hamba Tuhan yang telah diberikan lawatan pada kegiatan KKR akan memberikan dampak yang baik bagi para generasi penerus, kiranya lawatan Tuhan ini dapat menjadi benih luar biasa yang dapat meneruskan kepemimpinan baik untuk di Samosir maupun Bangsa dengan segala prestasinya,” ujar Ev. Fendi.


Sebagai bentuk ucapan terima kasih Bupati Samosir juga memberikan cinderamata berupa plakat Pemkab Samosir dan Ulos.


(Kominfo Samosir/nd1)