Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 06 Oktober 2022, 13:54 WIB
Last Updated 2022-10-06T06:54:00Z
InternetLaburaTelkom

CDC TR 1 dan HERO Kisaran Salurkan Bantuan Perangkat Komputer di SMK Putra Kualuh Labura

 

Bantuan komputer dan internet di SMK Putra Kualuh. (Foto/Ari).

Labura - nduma.id


PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen ikut serta mengambil peran dalam mengakselerasi peningkatan pendidikan di Indonesia melalui digitalisasi. 


HERO Kisaran Arif Rahmandinof di dampingi Tim CDC TR 1, Delvi Erisandi dan Seno Suwito  menyerahkan bantuan komputer dan internet ke SMK Putra Kualuh di Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Selasa 4 Oktober 2022 lalu.


Bantuan diterima perwakilan Guru SMK Putra Kualuh, Ibu Rusmiati Munthe, S. Pd. 


Bantuan yang diberikan berupa 3 set computer dan 1 modem Orbit.


Rusmiati munthe S.Pd mewakili guru SMK Putra Kualuh menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi kontribusi Telkom dalam mendukung terwujudnya kesetaraan digitalisasi pendidikan sampai ke daerah pelosok seperti didaerah Kualuh Leidong ini. 


"Kami merasa sangat terharu dan bahagia atas kehadiran Telkom di Desa dan sekolah kami saat ini, kami harap Telkom dapat terus menjadi BUMN yang peduli terhadap pendidikan di daerah yang termarginalkan," ungkapnya.


Melalui bantuan ini, Telkom berharap para generasi muda Indonesia dapat siap menghadapi tantangan perubahan dan paham teknologi. 


Inilah mengapa Telkom turut serta mendorong untuk mempercepat terwujudnya pemanfaatan digital atau digitalisasi dunia pendidikan di wilayah Labuhan Batu Utara.


Dikatakan Telkom selalu berupaya hadir langsung ditengah masyarakat dengan memberikan kontribusi terbaik.


Salah satunya melalui dukungan digitalisasi di bidang pendidikan.


Bantuan komputer dan orbit ini di harap dapat dimanfaatkan secara optimal bagi SMK Putra Kualuh untuk mewujudkan digitalisasi pendidikan yang berkualitas. (Ari)