Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Senin, 31 Oktober 2022, 23:34 WIB
Last Updated 2022-11-01T01:47:49Z
Pola Asuh AnakPPK SumutSiantar

Nominasi PAAR Cinta Kasih, Kelurahan Tanjung Tongah – Siantar di Evaluasi PKK Sumut

Rombongan TP PKK Provinsi Sumut di sambut tarian. (Foto/Ari)



Pematang Siantar - nduma.id


TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan evaluasi terhadap Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba sebagai nominasi Kelurahan Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang dalam Keluarga (PAAR Cinta Kasih) Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2022.


Evaluasi dihadiri Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH berlangsung di halaman rumah salah seorang warga di Kelurahan Tanjung Tongah, Senin (31/10/2022). 


Camat Siantar Martoba Irvan SE MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi Tingkat Provinsi Sumut di Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba.


"Walaupun perjalanan ibu-ibu cukup melelahkan, kami harap tidak melunturkan semangat untuk memberikan evaluasi kepada kami, atas karya yang telah kami kerjakan selama ini. Semoga Kelurahan Tanjung Tongah ini menjadi kelurahan kebanggaan Kota Pematang Siantar tahun ini dalam Gerak Hatinya PKK bidang Pola Asuh Anak dan Remaja," katanya.


Ketua Pokja 1 TP PKK Provinsi Sumatera Utara Siti Endah Maria menyampaikan apresiasi kepada Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH, camat dan lurah di Siantar Martoba, OPD terkait, dan seluruh warga Kelurahan Tanjung Tongah.


Kelurahan Tanjung Tongah, katanya, sudah masuk dievaluasi.


Artinya sudah menang.


Dari kota yang ikut, Kelurahan Tanjung Tongah sudah terpilih untuk melawan Kota Medan, Kota Binjai, Kota Sibolga, dan Kota Tanjungbalai.


"Tunjukkanlah apa-apa yang bisa membuat Kelurahan tanjung Tongah bisa menang. Dengan persiapan yang luar biasa, saya lihat tanda-tandanya Kelurahan Tanjung Tongah sudah siap dikunjungi dan dievaluasi," terangnya.


Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan doa oleh Kepala KUA Siantar Martoba Irwansyah.


Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Pematang Danramil 01/SU Kapten Inf Prawoto, para OPD terkait Pemerintah Kota Pematang Siantar, para lurah se-Kecamatan Siantar Martoba, Ketua TP PKK Kecamatan Siantar Martoba, dan para Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Siantar Martoba. (Ari)