Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 19 November 2022, 14:59 WIB
Last Updated 2022-11-19T08:02:45Z
Himpunan Mahasiswa IslamMunasPakpak Bharat

Kahmi Dairi - Pakpak Bharat Munas XI ke Palu

Songli Tatajo Lingga, Sekretaris Umum MD KAHMI Dairi-Pakpak Bharat periode 2022-2027. (Foto/Istimewa)

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id


Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Kabupaten Dairi-Pakpak Bharat siap mengikuti dan mensukseskan Musyawarah Nasional (MUNAS) KAHMI XI tahun 2022 di Palu, Sulawesi Tengah.


Munas itu di jadwalkan tanggal 24 November 2022 sampai 28 November 2022 mendatang.


Songli Tatajo Lingga, Sekretaris Umum MD KAHMI Dairi-Pakpak Bharat periode 2022-2027 mengatakan MD KAHMI Dairi-Pakpak Bharat rencananya akan berangkat dengan rombongan MW KAHMI Sumatera Utara, bersama dengan 24 MD KAHMI se-Sumut pada 23 November 2022 mendatang dari Bandara Kuala Namu menuju Palu.


"InsyaAllah kita berangkat bersama rombongan MW KAHMI Sumut juga MD se-Sumut ke Palu tanggal 23 November nanti, Mohon doa lah agar semua berjalan lancar nanti hingga kembali ke Dairi" ucap Songli.


Ada 3 orang yang akan berangkat menuju palu mewakili MD KAHMI Dairi-Pakpak Bharat


Ketua Umum, Robert M Sianturi, Sekretaris Umum, Songli Tatajo Lingga dan Ketua Umum Forhati Dairi-Pakpak Bharat, Nilawati Capah.


"Kalau tidak ada perubahan lagi, kita berangkat 3 orang,” sebutnya.


Munas XI Kahmi kali ini mengusung tema "Peran Strategis Ummat dalam Membangun Peradaban Baru" yang diselenggarakan di Sriti Convention Hall, Palu Sulawesi Tengah.


Acara akan dihadiri Presiden Jokowidodo untuk membuka MUNAS KAHMI XI secara resmi di tanggal 24 November 2022.


MD Kahmi Dairi dan Pakpak Bharat turut berkontribusi dalam menyumbangkan ide dan gagasan berupa rumusan rekomendasi-rekomendasi strategis maupun taktis terhadap pembangunan ummat dan bangsa secara internal dan eksternal.


Penulis : Obah

Editor : Rudi