DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Sabtu, 21 Januari 2023, 11:54 WIB
Last Updated 2023-01-23T04:56:46Z
BlusukanDesa TerpencilPakpak Bharat

Bupati Pakpak Bharat Blusukan di Desa Bongkaras

Bupati Pakpak Bharat, Franc Berhard Tumanggor serahkan bantuan kepada warga Desa Sibongkaras.. (Foto/Istimewa)

PAKPAK BHARAT – nduma.id


Beberapa warga Desa Sibongkaras Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat terlihat kaget, tak menyangka rumahnya mendapat kunjunga orang nomor satu di kabupaten itu.


Kehadiran Bupati di tengah tengah masyarakat menjadi surprise karena merupakan kujungan pertama bupati Pakpak Bharat ke desa tersebut.


Saat tiba di desa Sibongkaras Franc datang langsung kerumah warga, dengan mengetuk pintu dan tersenyum ramah pada pemilik rumah.


Gimana kabarnya? Berapa orang dirumah ini? Anak- anak sekolah dimana? Tanya bupati kepada setiap rumah warga yang di datangi olehnya, dan dijawab dengan ramah oleh masyarakat.


Sambil bertutur sapa dengan warga, Franc dalam kesempatan itu turut membagikan bantuan sembako kebutuhan pokok kepada warga dengan tujuan untuk sedikit membantu masyarakat desa Sibongkaras.


Bupati Pakpak Bharat datang ke Desa Sibongkaras pada 19 januari 2023 kemarin. Dalam kujungannya itu dirinya mengemban banyak misi ke desa nan jauh itu, melihat kondisi infrastruktur, kondisi kesehatan serta mensosialisasikan bahaya stunting bagi masyarakat di sana franc bertekad memperbaiki dan membenahi desa itu secepatnya. 


Penulis : Rudi

Editor : Novel