DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Jumat, 20 Januari 2023, 22:04 WIB
Last Updated 2023-01-23T10:19:05Z
DairiDanau TobaPolisiSilahisabungan

Jumat Curhat, Warga Silahisabungan Minta Bentuk Polsek

Kapolres Dairi Jumat Curhat di Silahisabungan. (Foto/Rudi)

DAIRI. Silahisabungan – nduma.id


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman menerima keluh kesah dan masukan dari warga serta tokoh masyarakat di Kecamatan Silahisabungan, Jumat 20  Januari 2023.


Giat itu dalam rangka program Jumat curhat yang bernuansa silaturahmi.


Salah seorang warga kepada kapolres meminta agar personel polisi di Kecamatan Silahisabungan di di perbanyak dengan membentuk Polsek.


"Ini untuk mendukung Program Wisata Danau Toba Silalahi," ucap salah seorang Pria berambut ikal.


Senada di sampaikan A Silalahi, warga desa Paropo I.


“Sudah perlu di tambah polisi Pariwisata,” ujar Pria itu.


Selain menerima masukan, kapolres juga menyampaikan sejumlah arahan, bimbingan serta pesan kamtibmas kepada warga dan tokoh masyarakat.


“Tujuannya dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Silahisabungan terkhusus di Kabupaten Dairi,” kata kapolres.


Seluruh masukan di terima Kapolres Dairi dengan baik.


Dia mengatakan mendukung penuh pariwisata Danau Toba Silalahi dan menjelaskan kalau Polres Dairi sudah dalam tahap Pembangunan Pol Sub Sektor Silalahi Yang mana nantinya akan ditambah kekuatan Personil di Silahisabungan.


Giat jumat curhat ini di apresiasi tokoh pemuda di Silahisabungan, salah satunya Ketua PK Golkar Kecamatan Silahisabungan Ruben Pintu Batu.


Tampak hadir Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H. Ujung dan bersama Personil, dan beberapa warga masyarakat kecamatan Silahisabungan.


Reporter : Rudi

Editor : Novel