SMSI

SMSI
Jumat, 17 Februari 2023, 18:40 WIB
Last Updated 2023-02-17T11:41:56Z
Polres SiantarSiantar

Bawa Sabu, Pria di Tangkap Dari Pinggir Jalan di Siantar

Tersangka di Mapolres Siantar. (Foto/Ari).


 Pematang Siantar - nduma.id


Personil sat Narkoba Polres Pematang siantar menangkap seorang  Pria berinisial AS (27) yang sedang membawa narkoba jenis shabu di Jalan Tongkol, Kecamatan Siantar Timur. Rabu 15 Ferbuari 2023.


Kasubag Humas Polres Siantar, AKP Rusdi Ahya mengatakan penangkapan itu berawal dari informasi yang diterima dari warga terkait seorang laki-laki yang membawa Narkoba jenis Shabu di Jalan Tongkol. 


Setelah dilakukan penyelidikan dan setibanya di lokasi, personil sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri dipinggir jalan.


Personil sat Narkoba langsung menangkapnya kemudian dilakukan pemeriksaan, ditemukan dari tangan kiri AS berupa 1 paket narkotika diduga jenis shabu berat bruto 1,19 gram dan 1  unit handphone merk Iphone.


Setelah dipertanyakan AS mengakui bahwa shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari G lalu dilakukan pengembangan namun tidak berhasil.


"Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya" ujar Rusdi.


Penulis : Ari

Editor : Gib