Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 17 Februari 2023, 18:45 WIB
Last Updated 2023-02-22T11:49:14Z
Pakpak BharatRaker

Bupati Pakpak Bharat Minta Kegiatan 2023 Dikawal Ketat Inspektorat dan BP4D

Rapat kerja pemkab Pakpak Bharat tahun 2023. (Foto/Istimewa)

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor meminta agar seluruh kegiatan di tahun 2023 dikawal ketat oleh Inspektorat dan Badan Perencana Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.


Harapannya supaya setiap kegiatan mendapatkan hasil yang lebih maksimal serta menghindari adanya indikasi penyimpangan dalam pelaksanaannya.


Ini di katakan Franch saat membuka Rapat Kerja Daerah Pakpak Bharat Tahun 2023 bertempat di Sinabung Hills, Berastagi Kabupaten Karo Kamis, 16 Februari 2023.


“ Melalui Rapat Kerja ini saya harap dapat menjadi wahana refleksi dan evaluasi terhadap capaian kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah,” kata Franch.


Selain Itu Dia juga berharap Raker itu bisa mengidentifikasi berbagai masalah yang dihadapi, memetakan kekuatan dan kelemahan, merumuskan isu - isu utama, serta menetapkan langkah - langkah strategis di Kabupaten Pakpak Bharat.


Sehingga melalui Rapat Kerja terjadi kesinambungan yang sinergis antara Organisasi Perangkat Daerah terutama dalam menyelesaikan permasalahan - permasalahan yang dihadapi dan berimplikasi terhadap adanya peningkatan yang positif dari tahun ke tahun.


Rapat Kerja Daerah ini direncanakan akan berlangsung hingga sabtu, 18 Februari 2023 dengan membahas beberbagai agenda kegiatan Pemerintah Pakpak Bharat tahun 2023. 


Penulis : Rudi

Editor : Gib