Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 16 Februari 2023, 21:26 WIB
Last Updated 2023-08-30T14:29:10Z
DairiGerejaKristen

Bupati Dairi Dukung Pengembangan Kreativitas Pelayanan HKI

Bupati Dairi saat mengikuti Ibadah Gereja. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang –nduma.id


Bupati Dairi,Eddy Berutu mengikuti ibadah bersama jemaat HKI Sidikalang, dalam Perayaan Syukuran tahun baru dan launching Pengembangan Kreativitas Pelayan dan Pelayanan HKI Daerah IV Dakota Tahun 2023 ,di Gereja HKI Resort Sidikalang, Rabu 15 Februari 2023.


Turut juga hadiri Praeses HKI Daerah IV Dakota Pdt. N. Br. Hutasoit, S. Th dan anggota DPRD Dairi Bona Sitindaon.


Kegiatan tersebut diawali ibadah bersama jemaat HKI Sidikalang Kota yang turut dihadiri Praeses HKI Daerah IV Dakota Pdt. N. Br. Hutasoit, S. Th dan anggota DPRD Dairi Bona Sitindaon.


Dalam sambutannya, Bupati Eddy Berutu menyampaikan selamat kepada seluruh jemaat HKI atas terlaksananya acara ini.


“Selamat atas syukuran tahun baru dan launching tahun Pengembangan Kreativitas Pelayan dan Pelayanan HKI ini, semoga dengan ini pelayanan kerohanian di gereja HKI semakin lebih baik.” ujarnya.


Lebih lanjut Bupati Eddy Berutu mengatakan, pemerintah membutuhkan dukungan dari gereja, khususnya HKI untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Dairi ini.


“Kami sangat mengharapkan dukungan dari HKI untuk dapat bersama-sama mendukung pembangunan kabupaten Dairi ini menjadi lebih baik dan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata bupati.


Eddy Berutu meminta melalui pengurus gereja, sosialisasi dan pelayanan yang akan disampaikan pemerintah lebih mudah diterima oleh jemaat.


Sementara itu Praeses Pdt. N. Br. Hutasoit, S. Th mengatakan kreativitas pelayanan sangat diperlukan bukan hanya di gereja tetapi di mana pun, kreativitas itu dibutuhkan.


Penulis : Raden

Editor : Rudi