Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 03 Februari 2023, 11:40 WIB
Last Updated 2023-02-03T04:41:38Z
Hari Pers NasionalPLNSiantar

Sambut HPN, PLN UP3 Siantar Aksi Donor Darah dan Bagi Sembako

Foto bersama usai memberikan bantuan. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id


Menyambut hari pers nasional (HPN) 9 Februari 2023 mendatang, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Pematang Siantar bersama insan pers kota Pematang Siantar menggelar bakti sosial Donor Darah serta membagikan paket sembako kepada 15 wartawan senior. 


Manager PLN UP3 Pematang Siantar, Petrus Gading Aji menyampaikan kalau donor darah bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. 


Selain itu dengan kegiatan ini dapat menunjukkan bahwa PLN itu tidak hanya fokus ke masalah kelistrikan tapi ada tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat dari aspek lainnya.


"Kami berupaya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, meski kami menyadari masih banyak kekurangan. Sehingga kami siap menerima keluhan dan berupaya memperbaikinya," urai Gading, Kamis (2/2/2023).


Gading pun menyampaikan rasa kebahagiannya karena dapat berbagi dengan rekan media dalam rangka memperingati hari Pers Nasional.


Pihaknya (PLN) siap menerima keluhan dari masyarakat dan berupaya akan bekerja semaksimal mungkin.


"Jika ada keluhan segera sampaikan kepada kami," pesan Gading.


Giat ini diharapkan bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.


Donor darah dan pembagian sembako digelar di aula Kantor PLN UP3 Pematang Siantar, Jalan Kapten MH. Sitorus, Kota Pematang Siantar.


Bakti Sosial Donor darah ini bekerja sama dengan unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Pematang Siantar diikuti oleh pegawai PLN, wartawan, TNI, Polri dan masyarakat umum.


Dalam kesempatan tersebut, Gading yang didampingi humas Rudi Bangun menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Pers Nasional 2023 yang acara puncaknya akan dilaksanakan di Medan. 


Menjadi suatu kebanggan bagi Sumut bisa menjadi tuan rumah HPN 2023 dengan tema "Pers bebas, demokrasi bermartabat".


Penulis  : Ari

Editor : Rudi