SMSI

SMSI
Rabu, 22 Maret 2023, 01:35 WIB
Last Updated 2023-04-02T18:40:01Z
MedanPoldasuWartawan

Balai Wartawan Polda Sumut di Resmikan

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak (Tengah) meresmikan Balai Wartawan Polda Sumut.. (Foto/Istimewa)

Medan – nduma.id


Rencana Indah datang tepat pada waktunya. Suara Adzan Magrib berkumandang tepat ketika Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak meresmikan Balai Wartawan Polda Sumut di samping gedung Dit Sabhara Polda Sumut. 


Senyum bahagia terpancar dari ratusan wartawan berbagai media cetak, online dan elektronik menyaksikan Balai yang selama ini diimpikan.


"Sewaktu saya baru menjabat di Polda Sumut, balai ini sudah saya resmikan. Dan, saya berjanji untuk merenovasi kembali. Hari ini, sore ini janji itu saya tepati. Semoga rekan-rekan dapat menggunakan balai wartawan dengan baik," ujarnya di teras Balai Wartawan, Selasa (21/3/2023) jelang magrib.


Irjen Panca juga berterima kasih atas publikasi berita kinerja Polda Sumut dan jajaran yang sangat membantu. Berita-berita kegiatan selalu diekspos dengan baik oleh rekan-rekan media. Media adalah sarana informasi yang baik.


 "Media adalah mitra strategis Polda Sumut. Terima kasih atas publikasinya," tandas pria yang digelar sebagai Jenderal Pembangunan ini karena semenjak menjabat banyak bangunan gedung baru.


Sementara itu, Ketua PWI Sumut, Farianda Sinik berterima kepada Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak yang telah menyediakan Balai Wartawan di Polda Sumut. 


Dengan adanya Balai ini, rekan-rekan wartawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Apalagi fasilitasnya maksimal. Ini menjadi semangat kami untuk menulis dengan baik.


"Terima kasih Pak Kapolda. Semoga Bapak sukses dan sehat selalu," tutur Farianda.


Selanjutnya, Kapolda Sumut berdiskusi bersama para wartawan.


Peresmian Balai Wartawan Polda Sumut ditandai dengan penandatanganan Batu Prasasti oleh Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak. Kemudian pengguntingan pita oleh Ketua PWI Sumut bersama Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi. Peresmian dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Waka Polda, Brigjen Jawari, Kejatisu, BNNP Sumut, Ketua PWI dan insan media. 


Penulis :Raden

Editor : Rudi