Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 26 April 2023, 14:15 WIB
Last Updated 2023-04-26T07:15:01Z
ApelASNPakpak Bharat

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Sekda Pakpak Bharat Ingatkan ASN Soal Tugas

Apel ASN hari pertama masuk pasca libur lebaran. (Foto/ Istimewa).

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id


Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, memimpin apel gabungan aparatur Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


Dia mengingatkan seluruh aparatur agar kembali bekerja usai libur panjang, membersihkan lingkungan kerja masing-masing, dan mengingatkan beberapa agenda penting Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


"Selamat Idul Fitri bagi kita semua, mohon maaf lahir batin, kiranya idul fitri membawa kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan bagi kita semua, keluarga kita, semoga kita semakin kompak, damai, bersatu dan bekerja keras," ucap Jalan Berutu, Rabu (26/4/2023).


"Libur telah usai, kami berharap kita semua kembali bekerja dengan semangat baru, mari kita awali dengan membersihkan lingkungan masing-masing, kita rapikan supaya tetap nyaman dan asri," sambungnya. 


Dia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi aparatur yang tetap bekerja dan memberikan pelayanan bagi masyarakat meskipun dalam suasana libur.


"Dan terimakasih kepada seluruh teman, teman yang tetap bertugas selama liburan, tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tim tagan, Satpol PP, Kesehatan dan lainnya, kami melihat banyak layanan yang kita berikan selama libur, terimakasih kepada teman-teman semua," tutur Jalan Berutu.


Jalan mengingatkan beberapa agenda penting yang harus di segerakan.


"Mengingat waktu berjalan di tahun 2023 terus dan terus bergerak, oleh karenanya mari kita percepat seluruh proses dan kegiatan demi upaya pelayanan kita bagi masyarakat," tutur jalan.


Penulis : Solin

Editor : Rudi